|
Menu Close Menu

KAPOLSEK BOLA HADIRI ACARA LOMBA DA'I CILIK DI MAPOLRES WAJO

Kamis, 31 Mei 2018 | 23.51 WIB

bacaPOL.com Wajo - Kepala Kepolisian Sektor Bola Polres Wajo IPTU Idham SH menghadiri lomba Da’i Cilik Kamtibmas se Kab. Wajo, Kamis ( 31/05/2018 )

Kegiatan lomba Da’i cilik kamtibmas yang digelar di Mapolres Wajo, dihadiri langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam acara tersebut bahwa, acara lomba diikuti oleh seluruh perwakilan dai dari masing masing Kecamatan / Polsek  yang ada diwilayah hukum Polres Wajo.

“Kami mengadakan lomba Da’i cilik bertujuan untuk menggali potensi anak serta menambah ilmu pengetahuan anak tentang ilmu agama,"ujar Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel dalam sambutannya.

Menurut Kapolsek Bola IPTU Idham SH kegiatan ini sangat bermanfaat karena Perlunya pengetahuan anak tentang agama dikarenakan beberapa anak harus pupus masa depannya serta rusak nilai moral dan akhlaknya dikarenakan terkontaminasi dengan Narkoba. Sehingga dengan diadakannya lomba Da’i ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi anak-anak untuk lebih menambah ilmu Pengetahuan tentang agama"tutur Kapolsek Bola.
Bagikan:

Komentar