|
Menu Close Menu

Gelar Pasar Murah oleh Kelompok Wanita Tani Binaan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kab. Pinrang.

Kamis, 24 Mei 2018 | 23.18 WIB

bacaPOL.com Pinrang  -  Kelompok Wanita Tani (KWT) Binaan Pangan Dinas ketahanan Pangan Kabupaten Pinrang Menggelar Pasar murah yang dilaksanakan setiap harinya di Halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan kab. Pinrang, Jl. Bintang Kel. Macorawalie Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang, kamis (24/5)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh sejumlah kelompok wanita tani binaan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pinrang hal tersebut diungkapkan oleh Kasi Konsumsi Pangan Dinas ketahanan Pangan Hj. Najmah.

"Dalam pasar murah ini telah di siapkan berbagai pangan olahan dan pangan segar seperti berbagai kue tradisional dan sayur siap saji, begitu pula dengan bahan sayur yang masih segar disiapkan dipasar murah ini," kata Hj. Najmah.

Lanjut kata dia, bahwa program ini insya Allah tahun depan kita rencanakan pasar ini melibatkan kelompok wanita tani (KWT) yang lebih banyak lagi. Karena kegiatan ini merupakan Program pengembangan Usaha Pangan Masyarakat (PUPM) Dinas Ketahanan Pangan Kab. Pinrang.

"Dalam kegiatan ini pula, telah kita siapkan tenda sewaan, khusus pasar murah pangan olahan dan pangan segar sehingga masyarakat  lebih menikmati hasil dari kelompok wanita tani binaan dinas ketahanan pangan. Dan harus lebih bagus lagi, karena yang saat sekarang terkadang pembeli masih mencari barang yang sudah habis,"pungkasnya.
Bagikan:

Komentar