|
Menu Close Menu

Datangkan USTADZ DAS'AD LATIEF , Polres Luwu Gelar Tabligh Akbar Demi Pilkada Damai

Rabu, 09 Mei 2018 | 11.33 WIB
Kapolres Luwu AKBP DWI SANTOSO, S.Ik 

bacaPOL.com Luwu -- Kepolisian Resor Luwu mendatangkan USTADZ DAS'AD LATIEF, S. Sos, S. Ag, M.SI. PH. D. Kehadiran USTADZ DAS'AD LATIEF ini untuk mengisi Tabligh Akbar dirangkaikan Isra Mi'raj dalam Rangka Wujudkan Pilkada Damai Kabupaten Luwu tahun 2018 dihadiri oleh ribuan jamaah baik anggota Polri maupun warga sipil.

"Alhamdulillah, antusiasme dari masyarakat sangat tinggi karena ada ribuan jamaah yang hadir," ujar Kapolres Luwu AKBP DWI SANTOSO, S.Ik .

Dalam tabligh akbar yang dilaksanakan oleh Polres Luwu bekerjasama dengan Pemda Luwu bertajuk Zikir dan Tabligh Akbar Bersama USTADZ DAS'AD LATIEF "Tolak Paham Radikalisme, Terorisme & Intoleransi dalam bingkai Ukhuwah Islamiah demi Keutuhan NKRI.


Dalam tabligh akbar itu, USTADZ DAS'AD LATIEF menyampaikan beberapa poin utama antara lain mengajak umat Muslim untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, tetap istiqamah di jalan dakwah atau tetap di jalan Allah, kemudian mengajak warga Luwu untuk menolak Paham Radikalisme, Terorisme & Intoleransi dalam bingkai Ukhuwah Islamiah demi Keutuhan NKRI.

Para jemaah menyimak tausiyah USTADZ DAS'AD LATIEF selama 45 menit. Dengan gaya khasnya, USTADZ DAS'AD LATIEF pun sempat melempar canda kepada para jemaah hingga mengundang tawa.

Terakhir USTADZ DAS'AD LATIEF menyampaikan apresiasinya kepada Polres Luwu yang telah menyelenggarakan tabligh akbar dan zikir bersama .


Kapolres Luwu AKBP DWI SANTOSO, S.Ik  maupun Plt. Bupati Luwu H. AMRU SAHER, S.T dalam kesempatan tersebut juga memberikan sambutan dengan mengharapkan agar warga Luwu dapat mewujudkan Pilkada Damai di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Luwu.




Tampak hadir dalam  tabligh akbar tersebut Sekda Kab. Luwu H. SAIFUL ALAM, M.Si, Ketua DPRD Kab. Luwu ANDI MUHARRIR, Pejabat Utama Pemkab Luwu, Pejabat Utama Polres Luwu, Personil Polsek  bersama dengan Bhayangkarinya, Dandim 1403 Sawerigading diwakili Danramil Belopa, Calon Bupati Luwu Nomor Urut 2 PATAHUDDIN, S.Ag bersama dengan Tim Pemenangan, PPK, Panwascam, PPS serta PPL se Kec. Ponrang, Majelis Taklim serta undangan sekitar 2000 Orang.(**)
Bagikan:

Komentar