|
Menu Close Menu

Bupati Pangkep Memimpin Acara Safari Ramadhan di Desa Baring, Segeri.

Jumat, 25 Mei 2018 | 10.04 WIB

bacaPOL.com Pangkep  -  H. Syamsuddin Hamid, Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan yang memimpin langsung dalam pelaksanaan acara safari Ramadhan, yang digelar di sebuah masjid yang berada di wilayah desa terpencil, bagian timur kota Kecamatan Segeri, yakni Desa Baring, Bupati Pangkep, kembali menyerahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 150 juta, Kamis Malam (24/5)

Syamsuddin Hamid, yang sudah memasuki dua priode menahkodai Bumi Tiga Dimensi berharap kepada masyarakat Desa Baring pada khsususnya,  agar senantiasa bekerja dengan baik, jangan biarkan sawah kita tertidur, sudah nyata bahwa ada hasil yang bisa dipetik apabila kita bekerja.

“Jangan biasakan pagi-pagi masih tidur, jauh lebih nikmat, dipagi hari, kita sudah berada di sawah, atau dikebun, bekerja, itu termasuk berolah raga dan dapat reski, sebab kita bekerja” ujarnya.

 “Yaro Pagalunge (Petani), jadilah pagalung yang berhasil, Yaro padanggange (Pedagang), jadi pedagang yang sukses, namun jangan lupaki melakukan shalat, bila tiba waktunya, sambil berdoa kepada Allah SWT, agar jama-jamatta, diberkahi dari Allah SWT. ” ujarnya.

Selain itu Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep  mengajak kepada masyarakat Desa Baring, untuk senantiasa tanamkan rasa kebersamaan, jalin silaturahim, adakan konsultasi, koordinasi dengan segenap aparat Desa, Ketua RK/RT, ketua kelompok tani, bersama-sama bangun desata.dan jaga keamanan, kalau ada yang mencurigakan, lapor saja kepihak yang berwajib,
Bagikan:

Komentar