|
Menu Close Menu

Bupati Kepulauan Selayar Serahkan Santunan Kepada Para Veteran Pejuang Kemerdekaan RI

Rabu, 16 Mei 2018 | 22.15 WIB

bacaPOL.com Selayar - Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali memberikan santunan kepada para Veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia dan Onderstand, di Baruga Rumah Jabatan Bupati, Rabu (16/5/2018). Terdapat 16 anggota Veteran yang diwakili oleh keluarga masing-masing, mendapat santunan sebesar 3 juta rupiah untuk Tahun Anggaran 2018. 

Pada penyerahan santunan tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Kesra Setda Kepulauan Selayar Sitti Rahmania, S.H., bersama jajarannya, yang diketahui sebagai pelaksana kegiatan. 

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengucapkan terima kasih kepada para penerima santunan atas kehadirannya. Kendati demikian Bupati menyarankan agar ke depannya pola penyaluran santunan ini bisa dirubah, dengan mengantarkan langsung kepada yang bersangkutan. 

"Terima kasih kepada keluarga Veteran atas kehadirannya. Saya berharap santunan yang diterima dapat bermanfaat, jadi jangan dilihat dari besarannya. Kami tahu bahwa para pejuang kemerdekaan telah mengorbankan segala-galanya," kata Muh. Basli Ali 

Sementara Kabag. Kesra Sitti Rahmania menyebut bahwa santunan yang diberikan itu dibayarkan empat kali dalam satu tahun anggaran. 

"Setiap anggota Veteran kita berikan santunan sebesar 3 juta rupiah per satu kali pembayaran. Dalam satu tahun, kita bayarkan 4 kali, sehingga total santunan sebesar 12 juta rupiah," ujar Kabag. Kesra Sitti Rahmania. (FIRMAN)
Bagikan:

Komentar