|
Menu Close Menu

Buka Puasa Bersama "Family Support" Peserta Rehab Narkoba Rutan Pinrang

Sabtu, 26 Mei 2018 | 18.10 WIB

bacaPOL.com Pinrang - Komunitas Rehabilitasi Narkoba yang diprakarsai oleh Karutan Pinrang Ali Imran, hari ini Sabtu 26 Mei 2018 mengadakan buka puasa bersama keluarga atau di kenal dengan sebutan Buka Puasa Bersama "Family Support" Peserta Rehab Narkoba Rutan Pinrang.(26/5/2018)

Kurang lebih Sekitar 20 orang Warga Binaan yang tergabung dalam Resintel Community atau komunitas Rehabilitasi Narkoba yang diprakarsai oleh Karutan Pinrang Ali Imran mengadakan buka puasa bersama di Mesjid Rutan Kelas IIB Kab. Pinrang.

Kegiatan ini di selenggarakan dengan penuh rasa syukur oleh Para Komunitas Rehab Rutan Pinrang karena dapat terlaksana dengan aman dan lancar bersama warga binaan di rutan tersebut.

Menurut salah satu napi narkoba atas nama Amrul menuturkan rasa terima kasih dan Mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama tersebut.

"Kami berterima kasih yang tak terhingga kepada bapak Karutan atas fasilitas ini, semoga apa yang beliau harapkan kepada kami, Insya Allah Kami laksanakan serta dengan dukungan keluarga,"ungkap Amrul.

Sementara itu Kepala Rutan Pinrang Ali Imran mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, kita mampu menumbuhkan Rasa kekeluargaan terutama dalam lingkup Rutan Pinrang.

"Dukungan keluarga dari warga binaan paling utama dalam hal melawan Narkoba secara bersama-sama dan saya harapkan dukungan ini terus ada agar tidak terlibat lagi dengan Narkoba di saat bebas nanti", kata Karutan Pinrang.

Di tambahkan pula kata Imran, "Dengan Berbuka Bersama ini diharapkan keluarga dapat memotivasi Warga Binaan utamanya yang ikut dalam komunitas Rehab ini agar menjauhi narkoba dan melawan narkoba bersama-sama,"pungkasnya.(SMpin)
Bagikan:

Komentar