|
Menu Close Menu

Beredar Isu Marak Begal di Fly Over Pesing Pada Grub Medsos Ternyata Adalah Hoax

Jumat, 25 Mei 2018 | 23.49 WIB

bacaPOL.com Jakarta Barat - Terkait ditemukan foto didunia Medsos maupun groub what's app adanya foto maupun video tentang maraknya begal di fly over Pesing ketika melintasi pada jam malam adalah hoax.

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rullian Syauri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa belum adanya laporan dari masyarakat akan adanya terkait kasus itu.

Adanya laporan foto korban begal di fly over Pesing yang beredar yang beredar dimedsos tersebut Saat ini kami sudah melakukan kroscek baik dari Polsek maupun polres tidak adanya laporan kejadian tersebut dan informasi yang beredar adalah informasi tidak benar atau Hoax tutur nya saat dikonfirmasi Jumat (25/5).

Sementara kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Akbp Edy Suranta Sitepu mengatakan menghimbau agar masyarakat luas jika mendapat adanya informasi tersebut untuk melakukan kroscek kembali dan menanyakan kembali dari mana sumbernya tersebut diperoleh dan jangan menyebar luaskan kembali Segera melaporkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan penelusuran lebih lanjut ujarnya.
Bagikan:

Komentar