|
Menu Close Menu

Propam Polres Maros Awasi Pelaksanaan Pengamanan Tarwih

Jumat, 25 Mei 2018 | 21.46 WIB

bacaPOL.com Maros  -  Pelaksanaan Pengamanan Sholat Tarwih dan Witir diwilayah Kabupaten Maros Menjadi Perhatian Khusus Personil Jajaran Polres Maros.

Setidaknya Seluruh Masjid yang digunakan Masyarakat dalam menunaikan Sholat Tarwih dan Witir di Bulan Ramadhan telah terploting Personil Polri dalam Melakukan Pengamanan.

Polres  Maros sendiri menurunkan 120 Personil Pengamanan yang telah tertuang melalui Surat Perintah Kapolres Maros.

Guna Memaksimalkan Pengamanan Sholat Tarwih dan Witir di Setiap Masjid, Propam Polres Maros gencar melakukan Pengawasan dan Absensi kehadiran Personil Pengamanan Setiap Hari.

Kasipropam Polres Maros Iptu Hamzah saat dikonfirmasi menyatakan, Bahwa kami telah turunkan Propam untuk melakukan Pengawasan dan Pengecekan di Setiap Masjid dimana Telah Terploting Personil Polri. Ujarnya.

Lanjut ditambahkannya, bahwa hasil pengecekan Personil Propam di Lapangan saat mengecek kehadiran personil Pengamanan Masjid akan kami rangkum dan Laporkan kepada Pimpinan, jika didapatkan personil yang tidak hadir saat dilakukan pengecekan akan kami tindak dan beri sanksi. Setiap saat kami melaporkan hasil pengecekn personil kepada Bapak Kapolres Maros. Tambahnya.

Sampai Hari Ke 10 Tarwih Ramadhan, terlihat Propam Polres Intens melakukan Pengawasan.
Bagikan:

Komentar