|
Menu Close Menu

Relasi KPU Sinjai Resmi Dikukuhkan

Minggu, 15 April 2018 | 22.07 WIB




bacaPOL.com Sinjai-Sebanyak 25 Relawan Demokrasi atau Relasi dikukuhkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Minggu (15/4/2018) pagi. Setelah dikukuhkan, Relasi ini langsung mengikuti Bimbingan Teknis di Aula Kantor KPU Sinjai.

Sekretaris KPU Sinjai, Muh. Haris, berharap Relasi yang sudah dikukuhkan bekerja secara Maksimal dalam menjalankan tugas sebagai sebagai relawan demokrasi di Kabupaten Sinjai.

Komisioner KPU Sinjai, Muhammad Kasim, saat membawakan materi pada Bimtek Relasi, menekankan pentingnya peran Relasi dalam membantu KPU mencapai target partisipasi pemilih, yakni 80 persen pemilih.

“Relawan Demokrasi Ini diharapkan gencar bersosialisasi kepada masyarakat, agar 80 persen target partisipasi pemilih bisa tercapai,” harapnya.

Sementara itu, Nurhikmah, komisioner KPU lainnya, kepada seluruh anggota Relasi saat pelantikan menjelaskan bahwa tugas sebagai Relawan Demokrasi sangat berat, diantaranya harus mengajak masyarakat di sembilan kecamatan, serta 80 Desa dan Kelurahan untuk datang ke TPS pada 27 Juni 2018 menggunakan hak pilihnya. (WNsin)
Bagikan:

Komentar