|
Menu Close Menu

Polisi Santri Polsek Sinjai Tengah, Polres Sinjai Himbau Warga Jaga Kamtibmas Setelah Sholat Jum'at

Jumat, 13 April 2018 | 18.01 WIB
Polisi Santri Polsek Sinjai Tengah Aiptu Tenri Gangka  memberikan pesan kamtibmas setelah pelaksanaan sholat jum'at. (13/4/2018)



bacaPOL.com Sinjai - Bertempat di Mesjid Nurul Bayan, desa kanrung, kec. sinjai tengah, kab. sinjai Polisi Santri Polsek Sinjai Tengah Aiptu Tenri Gangka  memberikan pesan kamtibmas setelah pelaksanaan sholat jum'at. (13/4/2018).

Pada kesempatan tersebut Polisi Santri mengajak seluruh masyarakat melalui jamaah sholat jum'at untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif menjelang pilkada serentak tahun ini.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat melalui jamaah sholat Jumat untuk membantu Polri dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2018 secara damai,
dengan menjaga kedamaian dan ketentraman dalam lingkungan masyarakat, serta mempererat ukhuwah islamiah / persaudaraan dalam islam dengan saling harga menghargai antar sesama. ucapnya.

Selain itu, Aiptu Tenri Gangka juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar d
bersama - sama memerangi berita hoax, ujaran kebencian (hate speech) serta isu suku, agama, ras dan antar golongan (sara).

"Dan juga dihimbau agar menjaga keluarga terutama anak-anak kita dari ancaman Narkoba, Minuman Keras, serta faham sesat maupun faham radikal.

Kegiatan tersebut sebagai salah salah satu upaya Polsek Sinjai Tengah pada khususnya dan Polres Sinjai pada umumnya dalam menciptakan situasi yang aman kondusif menjelang Pilkada dengan mengajak seluruh elemen masyarakat menciptakan situasi aman kondusif ditahun pesta demokrasi. (AMsin)
Bagikan:

Komentar