|
Menu Close Menu

Mendekatkan diri kepada masyarakat , Kapolres Sinjai bersepeda didaerah pedalaman

Jumat, 20 April 2018 | 15.33 WIB



bacaPOL.com Sinjai-Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik.,M.H didampingi ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Risa Ardiansyah dan bersama beberapa personil polres sinjai dan komunitas sepeda sinjai melaksanakan gowes atau sepeda santai bersama. Jum'at pagi (20/4/2018).

Gowes bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dan bersepeda juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedelaman menjelang pilkada serentak tahun ini. ucap kapolres sinjai.

Kapolres sinjai bersama  rombongan star dihalaman mapolres sinjai dengan mengambil rute jalan jenderal sudirman ke jalan veteran menuju ke kalaka, tembus ke topekkong putar ke bongki lengkese, kecamatan sinjai timur terus ke desa saukang dan selanjutnya kembali ke Polres Sinjai, dengan jarak tempuh yang cukup jauh dan banyak mengeluarkan keringat bagi peserta gowes, namun dalam pelaksanaan peserta gowes tetap semangat karena dalam perjalanan sepeda santai tersebut Personil disuguhkan oleh pemandangan yang hijau dan sejuk.

Kegiatan gowes untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan seluruh anggota Polres Sinjai. Dan kegiatan sepeda santai  dilaksanakan guna menjaga badan agar tetap sehat, bugar dan prima sehingga mendukung pelaksanaan tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar kapolres sinjai.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pendekatan untuk lebih mengenal masyarakat dengan menyelusuri jalanan dengan bersepeda didaerah pedalaman serta dapat langsung menyapa masyarakat sekitar sekaligus memantau langsung kamtibmas di daerah pedalaman. kuncinya.(AMsin)
Bagikan:

Komentar