|
Menu Close Menu

Gelar Bakti Sosial PT Jas Mulia gandeng Polres Luwu Utara

Minggu, 15 April 2018 | 19.19 WIB
 
 
bacaPOL.com Lutra-Perusahaan kelapa sawit PT Jas Mulia mengelar kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat di  Desa Minangga Tallu, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.
Direktris PT Jas Mulia  Dewisartika Pasande berharap dengan pengobatan gratis ini warga bisa berobat dan mengecek kesehatannya.Tercacat 184 orang yang datang untuk berobat. “Kegiatan ini masih dalam perayaan paskah Oikumene. Semoga pengobatan gratis ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu sebagai ajang silaturahmi dengan warga,” ungkap Dewi, Minggu 15 April 2018.

Ditempat yang sama, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, menuturkan kegiatan bakti sosial ini pihaknya menurunkan tim medis dan Polwan Polres Luwu Utara.

“Kita support penuh segala bentuk giat sosial dan juga kami siapkan mobil ambulance  bagi warga yang ingin di jemput dan di antar,” tutur AKBP Boy FS Samola.

Pengobatan gratis yang dipusatkan di home base PT. Jas Mulia melibatkan empat dokter umum. Masing-masing dr. Jeni dari ahli Syaraf , dr. Anne dari ahli Penyakit Dalam, serta ada dua dokter umum masing-masing dr. Linda dan dr. Mahligai.

Tampak hadir pula Anggota DPRD Luwu Utara Rudi Hartono, dalam giat bakti sosial tersebut.(AKltra)

Bagikan:

Komentar