|
Menu Close Menu

Apel Siaga, Kabag Ops Polres Sinjai Sampaikan Rencana Pengamanan Kampanye

Sabtu, 14 April 2018 | 12.51 WIB


bacaPOL.com Sinjai - Bertempat dihalaman mapolres sinjai, Kepolisian Resor Sinjai kembali melaksanakan Apel Siaga dalam rangka Operasi Mantap Praja 2018 yang telah memasuki tahap kampanye. Sabtu pagi (14/4/2018).

Apel dipimpin oleh pawas (perwira pengawas) Ipda Marthen Rete, Ka SPKT Polres Sinjai dan diikuti para perwira, bintara polres sinjai dan personil BKO Brimob Bataliyon C Bone serta personil TNI Kodim 1424 Sinjai yang terlibat pengamanan kampanye.

Selanjutnya arahan dari Kabag Ops polres sinjai Kompol H. Syamsu Alam yang menyampaikan tentang rencana pelaksanaan tugas pengamanan kampanye dialogis / tatap muka untuk hari ini.

Bahwa sesuai rencana ada 2 (dua) Paslon Bupati / Wakil Bupati yang akan melaksanakan kampanye dialogis / tatap muka hari ini. ucapnya.

"Yang pertama Paslon nomor urut 2 H. Sabirin Yahya - A. Mahyanto Massarappi diwilayah kecamatan tellu limpoe dengan jadwal yang mulai pada pukul 14.00 wita, bertempat di desa kalobba, dan selanjutnya pada pukul 16.00 wita bertempat didesa saotengah.

"Dan yang kedua sesuai rencana Paslon nomor urut 3, H. Takyuddin Masse - Mizar diwilayah kecamatan sinjai timur dengan jadwal yang mulai pada pukul 15.30 wita, bertempat di desa sanjai, dan selanjutnya pada pukul 19.30 wita bertempat didusun buakang, desa panaikang.

"Olehnya itu untuk pamatwil kecamatan tellulimpoe dan kecamatan sinjai timur agar persiapan pimpin personil melaksanakan pengamanan berkoordinasi dengan para Kapolsek. ujar Kabag Ops.

Selanjutnya Kabag Ops polres sinjai Kompol H. Syamsul Alam menyampaikan agar seluruh personil tetap stand by setelah apel pagi memonitor situasi dan selanjutnya kita sama-sama melaksanakan tugas pengamanan kampanye.
Bagikan:

Komentar