|
Menu Close Menu

Lakukan 3 Kali Sehari ,Berat Badan Turun Drastis (Seo)

Senin, 08 Januari 2018 | 12.30 WIB
lakukan 3 kali sehari berat badan turun drastis
Bacapol.com – Berbicara soal berat badan memang hampir mayoritas pecinta kuliner dan makanan berkoletrol menghampiri mereka. Ya!  Memang benar kata orang ,kurangi makan lemak seperti daging dan lainnya agar berat badan anda tidak bertambah.

Namun, semua yang dibilang orang seperti itu ada benarnya. Memakan makanan enak dan berlemak adalah factor bertambahnya berat badan manusia. Tetapi , cara yang kami ulas ini semua bisa memakannya baik daging,berlemak,kuliner dan lain sebagainya. Dan hanya melakukan 3 kali sehari, bisa membakar lemak di tubuh anda.

Untuk diketahui sebelum masuk ke point bakar lemak ditubuh ,kita harus mengetahui mengapa berat badan anda bertambah setiap saat. Berikut ini kami akan ulas berat badan bertambah tiap hari kerena ini :

Faktor Tambah Berat badan

1.Mengkonsumsi Daging
2.Makan Gorengan
3.Doyan Makan Kuliner seperti ,Kue,keju,dan lain sebagainya.
4.Sering Makan Malam
5.Sering Tidur pada siap Makan
6.Tidur siang akan menambah berat badan
7.Kurang Olahraga
8.Sering Makan Mie instant setiap hari/malam
9.Banyak Mengkonsumsi Air
10.Kurang pergerakan
11.Makan Nasi Berlemak dan masih banyak lagi yang mengakibatkan mengapa berat badan anda bertambah setiap hari.

Cara Mengatasi Berat Badan Hanya dengan 3 Kali Lakukan ini Setiap Hari


1.OlahRaga
Benar memang, olahraga adalah satu-satunya pembakar lemak yang sangat manjur untuk menurunkan berat badan anda. Coba bayangkan bila tiga kali dalam sehari melakukan olahraga lari yakni Pagi,Siang dan Sore , maka lemak yang ada di tubuh anda akan musnah. Seperti halnya alat-alat Negara yakni ,Polisi,TNI. Walaupun mereka mengkonsumsi daging banyak ,namun tubuh mereka tetap ideal karena olahraga rutin.

2.Kurangi Makan Daging

Siapa yang tidak selera memakan daging ,apalagi seperti daging Lembu,Kambing dan lainnya. Tentunya anda pasti doyan memakannya. Namun, karena melihat dan menjaga kondisi tubuh terpaksa anda kurangi mengkonsumsi daging.

3.Kurangi Makan Malam

Pada umunya orang begadang atau kerja malam tentunya perut akan terasa lapar karena kedinginan angin malam. Nah,sebaiknya kurangi makan malam anda untuk menurukan berat badan. Ingat! Kesehatan adalah utama dalam hidup kita, untuk apa banyak duit/uang bila kesehatan tubuh sakit.

4.Hentikan Makan Mie


Ya!! Pasti anda doyan bukan makan mie instant? Tentu doyan, karena mie satu-satunya cara cepat penyazian yang expres. Namun , usahakan mengkonsumsi mie jangan sering-sering karena menambah berat badan anda. Apa lagi bila siap memakan mie maka badan terasa  berat sekali dan ingin mau tidur. Dengan mengikuti kemauannya maka mie yang anda konsumsi tadi berjalan di tubuh anda dan berkembang,sehingga berat badan pun ikut berkembang.

5.Kurangi Makan Gorengan


Siap sangka bahwasnya makan gorengan berat badan bertambah. Tentunya menurut kita gorengan tidak berlemak dan berdaging. Memang betul yang anda bilang ,namun gorengan mengandung minyak dan bisa menyebabkan peredaran darah ditubuh tidak berjalan (Macet) dan akibatnya tubuh bertambah gemuk dan ber-kolestrol.

6.Jangan Sering Makan Kue


Betul! Keseringan makan kue maka berat badan juga bertambah. Kok bisa ya? Memang benar  dan kenyataannya fakta. Karena dalam kandungan kue seperti kue keju mengandung lemak sehingga pada saat kita memakannya kue tersebut tidak langsung ke pencernaan melainkan proses ketubuh dan masuk keperedaran darah. Pada umumnya membuat kue pasti mereka menggunakan mentega. Nah dimentega itulah yang menganudng lemak dan bisa menambah berat badan manusia.
Bagikan:

Komentar