|
Menu Close Menu

Lagundri Beach Wisata Peselancar Terkenal Sedunia

Senin, 08 Januari 2018 | 19.20 WIB

Bacapol.com – Lagundri Beach adalah wisata yang sangat popular bagi peselancar /Surfing yang sudah terkenal di Dunia. Dengan pantai pasir yang putih dan laut bebiruan membuat memukau para pengunjung.

Pantai ini sering dijadikan tempat ajang peselancar Dunia, barusan beberapa bulan yang lalu sekitar Tahun2017 ,lagundri terpilih menjadi tempat lomba peselancar Dunia yang diikuti berbagi Negara.

Pantai yang masih berada di Nias Selatan,Sumatera utara ini sangat cocok dikunjungi. Transportasi saat ini sudah lengkap seperti ,Transportasi Udara dan daratan. Apa bila anda hendak berkunjung di Daerah ini ,bukan hanya satu saja wisata yang ditemui ,melainkan beberapa wisata pesona pulau impian yang sedang menunggu kedatangan anda.


Untuk tempat penginapan tidak terlalu sulit dan juga harganya masih standart. Di daerah wisata tersebut ada dua pantai yang sangat berdekatan dengannya yakni Pantai Lagundri dan Pantai Sorake.

Diketahui Pantai lagundri untuk tempat Surfing yang sangat popular dikunjugi oleh banyak Turis/Bule. Dengan ombak yang sangat besar ,para peselancar dari anca Negara betah berlama-lama di pantai ini.

Sedangkan Pantai Sorake juga hamper sama dengan pantai lagundri. Banyak pengunjung suka bermandi-mandian di laut. Dengan airnya yang bebiruan dan bersih memukai para pengunjung pantai sorake beach.

Tidak heran ,mengapa didaerah ini sangat terkenal. Pasalnya ombak yang ada dipantai ini tidak kalah saing dengan ombak yang ada di Hawai. Tidak hanya itu , dikabupaten Nias selatan ini disingkat (NISEL) juga terdapat kuliner-kuliner yang wajib kamu coba ,seperti Ikan segar dan lainnya.

Pada Tahun 80-an ,kabupaten Nisel ini pernah diangkat digambar uang Seribuan yakni Lompat Batu. Pasti masih ingat bukan uang yang seribu rupiah berwarna Biru?. Uang ini pun masih terdapat hingga pada Tahun 98-an.


Nah,gimana menurut kamu ,apakah masih membuang-buang duit untuk berwisata keluar Negeri? Apa yang ada di luar negeri juga ada di Indonesia kok? Untuk apa wisata pesona pulau impian bila tidak menikmatinya. Kata-kata ini diberikan karena ke populeran wisata yang ada di Pulau Nias,Sumatera Utara.
Bagikan:

Komentar