|
Menu Close Menu

Keindahan Pantai Genasi Nias Selatan

Kamis, 18 Januari 2018 | 16.59 WIB
Bacapol.com – Pantai genasi yang terletak di Nias selatan,Provinsi sumatera utara , sangat memukau hati para pengunjung. Pasalnya, bila kita berada di atas bukit Genasi,terlihat air  laut yang begitu luas bebiruan serta pantai yang begitu indah.

Panorama pantai genasi terbilang cukup bagus untuk dikunjungi. Apalagi bukit genasi ini tempat orang-orang beristirahat,Makan ,Ngopi,Buang air kecil. dimana dari gunungsitoli menuju Nias Selatan harus melewati tempat ini.

Menurut Warga,Rendy mengatakan, Pantai genasi ini harus dirawat dengan baik dan benar. Agar dimasa mendatang selalu terjaga kebersihannya dan bisa dinikmati oleh banyak orang. “Semoga saja pemerintahan bisa membangun tempat ini,sehingga pariwisata yang ada di Nias selatan lebih banyak lagi,”Ujar Rendy,baru-baru ini.

Kabupaten Nias Selatan ini memiliki panorama bahari yang menawan. Sejauh mata memandang, hamparan lautan yang terbentang, Samudera Hindia tampak begitu jernih, garis-garis pantai di wilayah Selatan Pulau Nias tampak menjadi penghias di pesisirnya dan panorama alam yang hijau dengan rimbunan hutan tropis menghiasi di lereng-lerengnya.

Gugusan Pulau-pulau Batu yang merupakan gugusan kepulauan di Nias Selatan samar-samar terlihat dengan gradiasi warna hijau hingga abu-abu yang menandakan pulau tersebut letaknya cukup jauh dipandang dari Bukit Genasi ini.

Dengan keindahan pantai Genasi membuat banyak orang terkagum-kagum. Pasir yang begitu putih dan pepohonan yang begitu indah menghijaukan perjalanan menuju bibir pantai ini.
Bagikan:

Komentar