|
Menu Close Menu

Apakah Bagus Tidak Konsumsi Air kelapa Setiap Hari

Minggu, 07 Januari 2018 | 17.10 WIB
Bacapol.com – Air kelapa muda biasanya sangat cocok untuk diminum pada siang hari saat panas atau berkeringat. Dengan meminum buah yang bulat ini yakin dan percaya kehausan anda akan terobati dan dijamin.

Pada umumnya air kelapa sering di jual di pinggir jalan atau pondok-pondok peristirahatan banyak orang . banyak yang suka mengkonsumsi buah kelapa muda ini setiap hari namun tidak mengetahui manfaatnya.

Ya! Tentu dengan harga yang sangat murah ,anda sudah bisa minum air kelapa muda sepuasnya. Beda kalau di kampong, air kelapa tinggal petik di sekitaran rumah dan gratis. Namun kalau di kota ,namanya tidak punya apa-apa terpaksa membeli kepada penjula. Ya! Tak apa-apa yang terpenting kehausan bisa terobati.

Baik ,kita akan membahas manfaat dalam kandungan buah kelapa muda yang tidak diketahui oleh banyak orang. Bahkan hingga sampai saat ini pun tidak diketahui kandungan dalam buah kelapa ini. Bacapol.com mencoba mengulas manfaat air kelapa muda bagi tubuh manusia.

Kandungan Gizi Kaya


Ya! Tentu dengan kandungan gizinya sangat kaya . pasalnya pohon kelapa langsung tumbuh dari tanah. Berbagai manfaat air kelapa bagi tubuh manusia yaitu :

1.Dalam Penelitian dan sudah terbukti bahwasanya manfaat air kelapa dapat menggantikan cairan tubuh dengan cepat. Selain itu terbukti memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan air biasa atau minuman olahraga.

2. Luar biasa bukan , Manfaat air kelapa dapat menggantikan cairan tubuh dengan cepat. Selain itu terbukti memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan air biasa atau minuman olahraga

3. Menurut penelitian yang sudah teruji bahwa Air kelapa mengandung gula dan elektrolit yang dapat menyegarkan secara alami. Tiap 30 ml air kelapa hanya mengandung 5,45 kalori dan 1,3 gram gula.

4.Air kelapa ini pun Bisa menmbah nutrisi dalam tubuh manusia Tiap 30 ml air kelapa juga mengandung 61 mg potasium dan 5,45 mg sodium. Selain itu, air kelapa juga memiliki kandungan vitamin C, kalsium, asam folat, zat besi, magnesium dan fosfor. Contohnya saja pada saat anda lapar , dengan meminum air kelapa muda maka perut anda terasa nyaman dan bisa menahan lapar sesaat.

Apakah Tiap Hari Meminumnya?


Ya! Mengkonsumsi air kelapa setiap hari cukup dengan aturannya saja agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Biasanya yang di izinkan untuk meminum air kelapa yakni 236 m per hari. Diketahui juga, bila melebihi dari ukuran yang diberikan maka kalori akan meningkat sekiar 40-60 kalori. Akibatnya berat badan anda pun ikut bertambah.

Apakah Wanita Hamil Bisa Minum Air Kelapa


Pada umumnya wanita hamil sangat suka meminum air kelapa. Karena menurut mereka air kelapa bisa membersihkan dan memutihkan si calon bayi dalam perut. Namun , belum bisa dibuktikan secara ilmiah apakah ibu hamil bisa mengkonsumsinya.

Diketahui, air kelapa bisa menurunkan tekanan darah. Jadi hati-hati untuk mengkonsumsinya. Apa bila anda dalam waktu kurun waktu seminggu lagi melakukan operasi, sebaiknya anda berhenti meminum air kelapa.
Bagikan:

Komentar