|
Menu Close Menu

Minum 2 Kali Sehari Kolestrol Kamu Akan Musnah

Minggu, 24 Desember 2017 | 23.31 WIB
Bacapol.com – Penyakit kolestrol sering dialami oleh kaum muda,Dewasa dan orang tua berlanjut usia. Pasalnya penyakit ini sangat mayoritas dikalangan masayarakat,karena pola makanan setiap hari yang tidak bisa di control.

Hal ini dikatakan Bapak Sudi (60) Salah satu mantan penyakit kolestrol dan darah tinggi mengatakan,penyakit yang satu ini dihimbaunya agar jangan dipelihara .pasalanya akibatnya benar-benar fatal bagi kesehatan tubuh.

“Kalau bisa janganlah penyakit kolestrol menghampirimu. Karena sangat menakutkan. Tetaplah jaga pola makan setiap hari,”Ujar Pak Sudi kepada bacapol.com,Minggu (24/12/2017).

Dikatakannya, untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini hanya satu cara yaitu memusnahkan kolestrol.

“Untuk kita ketahui juga,penyakit kolestrol diakibatkan karena tersumbatnya peredaran darah ketubuh kita. Sehingga darah tersebut tidak bisa berjalan lancar karena ditahan oleh minyak  tubuh kita,”Papar bapak tua ini.

Langkah yang harus dilakukan,Lanjutnya, melakukan dua cara pemusnahannya yakni olahraga teratur dan mengkonsumsi ramuan tradisional.

“Jalan satu-satunya adalah musnahkan itu penyakit dengan cara olahraga teratur setiap hari dan mengkunsumsi obat tradisional. Ingat! Hindari makanan yang mengandung kolestrol dan lemak,”Jelasnya.

Menurutnya, semenjak dirinya sakit-sakitan karena kolestrol dan darah tinggi, dirinya cukup meminum jus alami yaitu,Nenas dan Labu Siam/jipang.

“Saya hanya meminum dua kali sehari ramuan ini, saya hanya campurkan labu jipang dan nenas. Airnya saya minum setiap hari sampai benar-benar sembuh dan selalu dibarengin dengan olahraga yang teratur,”Katanya.

Jadi,lanjutnya, jangan pernah mengkuatirkan obat-obatan tradisional sejak dari nenek moyang kita. “Selalu konsumsi dua jenis bahan ini,maka kamu akan sembuh,”Singkat Pak Tua.

Diketahui,pak tua ini sudah lama mengalami penyakit kolestrol dan darah tinggi bahkan sempat dirinya mau-mau struk. Namun karena berkat obat ini dan keyakinannya ,penyakit yang menghampirinya langsung sembuh.
Bagikan:

Komentar