|
Menu Close Menu

Balapan Motor Super Grasstrack Berjalan Dengan Sukses

Minggu, 24 Desember 2017 | 23.23 WIB
Bacapol.com -  Balapan Motor Super Grasstrack Wonosari CUP I Akhir mencapai puncak nya pada hari ini, Minggu (24/12/2017). Event  yang di selenggarakan atas kerja sama ASMOTIM IM RAICING LAMPUNG BEKERJA SAMA DENGAN IMI LAMPUNG dan Desa Wonosari berjalan sesuai dengan harapan.

Ada 200 (dua ratus) peserta yang ikut dalam acara balapan tersebut yang di selenggarakan di Sirkuit BUMDES WONOSARI,  Desa 35 Wonosari ,Kecamatan Pekalongan ,Kabupaten Lampung Timur, yakni dari Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Tengah, Dan Kota Madya Metro.

Bapak Ayub selaku ketua penyelenggara   mengungkapkan kepada metropublik.com ketika di konfirmasi, "Saya berharap acara ini dapat ke tingkat nasional mas, setelah acara ini saya berencana untuk mengadakan acara ke tingkat Provinsi, yaitu Open Series. Dan kami akan mengundang Pembalap Juara Nasional Motor Super Grasstrack Indonesia agar beliau dapat hadir dan berpartisipasi di sini,Ujar Ayub.

Di tempat terpisah Komisi Biro Grasstrack IMI LAMPUNG Bapak Heru  mengungkapkan, "Saya harap untuk tahun 2018 agar semua pembalap yang ada di Provinsi Lampung benar benar menjadi pembalap yang seportif, dalam even even Balapan yg akan di selenggara di lampung, karna untuk kejuaraan Grasstrack ikut andil dalam acara Pekan Olah Raga Nasional (PON). Tutup heru.

Seorang pembalap bernama Rifan dwdw dari team Vian Motor Sport VMS) Tridatu Lampung Timur mengutarakan harapan nya kepada metropublik.com, "Saya berharap kejuaraan ini dapat mengasah kemampuan saya mas kedepan nya, dan bisa mendapatkan Prestasi. Khusus untuk balapan ini target saya bisa naik Podium. Harap Rifan

Kepala Desa 35 Wonosari Bapak Yasin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut. "Saya berterima kasih kepada, Polsek Pekalongan, Koramil Pekalongan, Puskesmas Pekalongan, dan Masyarakat desa wonosari khusus nya, dengan terlaksana nya acara ini tanpa ada halangan suatu apapun. Dan harapan saya kedepan nya semoga even ini bisa sampai ke tingkat nasional nanti nya, dan saya akan mengusahakan Sirkuit BUMDES ini menjadi Sirkuit Kelas Nasional". Tutup Yasin. (Denny)
Bagikan:

Komentar