|
Menu Close Menu

Sekda Takalar Pimpin Rapat Rencana Pembangunan Kawasan Industri di Kec. Marbo

Kamis, 14 November 2019 | 21.33 WIB

TAKALAR - Terkait Rencana Percepatan Penyediaan Lahan Pembangunan Kawasan industri di Kecamatan Marbo, Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM pimpin rapat terkait penentuan lokasi pembangunan Kawasan Industri di Ruang Rapat Sekda Kantor Bupati Takalar, Kamis (14/11/2019).

Sekda menambahkan bahwa ada tiga desa yang masuk dalam lokasi kawasan industri tersebut yaitu desa yaitu Desa Punaga, Desa Laikang dan Desa Cikoang dengan lokasi tahapan pertama pembebasan lahan seluas 350 hektar.

Terkait pembebasan lahan beliau menghimbau kepada Tim terpadu untuk mencek baik-baik kejelasan atas hak kepemilikan tanah tersebut, sehingga tidak ada konflik. Selanjutkan akan dilakukan permohonan dari pemerintah daerah kepada BPN untuk dilakukan pengukuran.

Beliau menghimbau kepada tim terkhusus camat agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pembangunan kawasan ini dan melakukan kesepakatan harga lahan.

Diharapkan Kesempatan ini untuk dijaga bersama dan melakukan koordinasi dan kerjasama yang baik sehingga dapat tercipta lapangan kerja bagi masyarakat untuk meningkatkan pendapatan masyarakat.

Hadir dalam rapat tersebut Asisten I Setda Kab. Takalar, Perwakilan BPN, Kepala seksi Pengadaan Tanah, Kabag Pemerintahan, Kabag Perekonomian, Kabag Hukum, Kabag Humas, Kepala Bidang Perdagangan serta Camat Marbo.
Bagikan:

Komentar