|
Menu Close Menu

H+5 Idul Fitri, Dit Samapta Polda Banten Laksanakan Pengamanan Pusat Keramaian

Senin, 10 Juni 2019 | 22.14 WIB

POLICENEWS.ID SERANG -- H+5 setelah lebaran Idul Fitri 1440 H, satuan Dit Samapta Polda Baten tetap laksanakan kegiatan pengawasan pengamanan mall/pusat perbelanjaan di wilayah Kota Serang, Senin (10/06/2019) Pukul 08.00 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dir Samapta Kombes Pol Jondrial SIK kepada awak media, Senin (10/06/2019) membenarkan dilaksanakan kegiatan pengawasan keamanan di pusat pembelanjaan dan keramaian oleh tim Dit Samapta

Dijelaskan Jondrial, ada beberapa tempat menjadi pusat keramaian yang dijadikan tempat pengawasan oleh tim Dit Samapta, yaitu, Mall Of Serang, Carefour Serang, Mall Ramayana Serang, Giant Sempu Serang, Giant Express Serang dan Lotte Mart Serang.


Dalam giat ini, Dit Samapta Polda Banten menurunkan sebanyak 35 Pers dengan rincian Mall Of Serang sebanyak 10 pers dan sisanya 5 Personil setiap lokasi.

"Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Pusat Perbelanjaan/Mall dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung/pembeli di Pusat Perbelanjaan/Mall,"terang Jondrial

Jondrial menambahkan, masing-masing tim melaksanakan pengamanan didepan pintu masuk pusat perbelanjaan / Mall. Melaksanakan patroli dan pengamanan di parkiran R4 dan R2 pusat perbelanjaan / Mall. 

Memberikan himbauan kepada pengunjung / pembeli untuk berhati - hati saat membawa barang belanjaan dan dompet / tasnya agar tidak menjadi korban pencopetan dan Melaksanakan patroli di dalam dan di luar gedung pusat perbelanjaan / Mall.

"Dalam kegiatan ini situasi pusat Perbelanjaan dalam keadaan kondusif. Serta tidak ditemukan adanya hal-hal yang menonjol dalam giat ini,"tutup Jondrial. 
Bagikan:

Komentar