|
Menu Close Menu

Pemkab Pinrang Sambut Hangat Jajaran Pemprov Sulsel Dalam Gelaran Safari Ramadhan

Selasa, 28 Mei 2019 | 23.11 WIB


POLICENEWS.ID PINRANG, — Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Hayat Gani menyempatkan diri mewakili Gubernur Sulawesi selatan untuk berbaur dan berbuka puasa bersama masyarakat Kabupaten Pinrang dalam rangkaian Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan.

Kehadiran Sekprov, Hayat di sambut oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widyati Irwan.

Selain itu, momen Buka Puasa Bersama ini juga dihadiri Mantan Bupati Pinrang 2 Periode, Aslam Patonangi bersama ibu Hj. Dewiyani Aslam.

Gelaran ini dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Pinrang, A. Irwan Hamid, Selasa (28/05/2019) yang juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda dari Kabupaten Pinrang sendiri.


Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya merasa bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran jajaran Pemerintah Provinsi sulsel yang menandakan bahwa, sinergitas Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi terjalin sangat erat dan hangat.

"Semoga Sinergitas ini, mampu menghadirkan garis koordinasi yang erat sehingga Pembangunan bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Sulawesi selatan, khususnya masyarakat Kabupaten Pinrang." Ungkap A. Irwan Hamid.
Bagikan:

Komentar