|
Menu Close Menu

Tampil sebagai Pengisi Acara MRSF, SSTD Siap Ulang kesuksesan di IEFE JCC Jakarta

Minggu, 24 Februari 2019 | 13.39 WIB

Kepulauan Selayar, Sanggar Seni Tanadoang (SSTD) yang merupakan Salah satu sanggar seni kebanggaan Selayar siap tampil  pada event Puncak Millennial Road Safety Festival 2019. . Sanggar seni yang sukses memukau di Event IndoGreen Environment & Forestry Expo ( IEFE ), di Jakarta Conventiion Centre, Kemayoran, Jakarta 2017 lalu ini siap mengulang penampilan spektakuler pada acara yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Selayar  di Taman Pusaka, 17 Maret 2019 tersebut.  Hal tersebut diungkapkan salah satu Pembina SSTD Supriadi , kepada Media hari ini, Minggu 24/02.

Supriadi, menyebutkan bahwa Sanggar Seni Tanadoang (SSTD) akan menampilkan Rampak Gendang dan Tarian  dengan Konsep Millennial pada kegiatan tersebut.

" Mulai pagi ini kami sudah mulai berlatih, kita ingin menampilkan sesuatu yang memukau, apalagi Panitia menyampaikan bahwa jumlah peserta akan mencapai 5000 orang.  Kami ingin memberi inspirasi bagi generasi Millennial Selayar khususnya, untuk mau berkarya dan melakukan hal-hal positif " Katanya

Lebih lanjut Seniman musik kolosal ini, menjelaskan bahwa konsep ini sesuai dengan Visi-misi SSTD yang mengajak para Generasi Millennial untuk berkarya dalam seni dengan mengisi waktu luang dengan hal-hal yang positif.

" Ada banyak faktor Lingkungan, Medsos dan lain-lain yang dapat merusak anak-anak kita, melakukan sosialisasi dan membangun kesadaran itu penting agar mereka tidak menjadi korban dari dampak negatif lingkungan " Lanjut Supriadi.

Menutup penjelasannya, Supriadi mengajak Warga untuk hadir pada acara Puncak Millennial Road Safety Festival Kepulauan Selayar 2019. Menurutnya,  kegiatan yang mengemban misi sosial tidak banyak dilakukan. Kegiatan ini adalah program membangun kesadaran Berlalulintas untuk menekan angka kecelakaan, sehingga semua pihak penting untuk mendukung kegiatan ini.

***


Bagikan:

Komentar