|
Menu Close Menu

Siswa Latja SPN Polda Sulsel Laksanakan Baksos di SMPN 1 Pinrang

Minggu, 17 Februari 2019 | 02.18 WIB


Policenews.id PINRANG, - Mengoptimalkan kegiatan selama berada di wilayah hukum Polres Pinrang, Siswa Latihan Kerja (Latja) dari SPN Polda Sulsel mengadakan bakti sosial dengan melakukan kegiatan-kegiatan perhubungan di halaman sekolah yang sedang berjalan pembangunan.

Kali ini siswa SPN Polda Sulsel bekerja Bakti di SMP Negeri 1 Pinrang, Jalan Jenderal Sudirman kelurahan Maccorawalie kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pinrang AKP Adinal Alam yang didampangi oleh anggota Sat Binmas dan para mentor siswa. Sesampai di lokasi siswa SPN Polda Sulsel diundang dengan senang hati oleh pihak sekolah.

Sebelum meninggalkan SMPN 1 Pinrang, Kepala Sekolah Drs. Muh Saleh meminta untuk berbicara. Kata dia, “Saya mewakili keluarga besar SMPN 1 Pinrang menerima terima kasih dan penghargaan yang sangat besar untuk bapak Kapolres Pinrang bersama jajaran dan terkhusus untuk Siswa SPN Polda Sulsel, dimana kegiatan baksos ini baru kali ini dilaksanakan di SMPN 1 Pinrang dan selalu berharap sangat membutuhkan bantuan tenaga ”, ucapnya diakhir kegiatan. (SMpin)
Bagikan:

Komentar